Jenis Anggrek Hitam Kalimantan

Anggrek hitam bagaikan mutiara hitam yang terpendam dalam kerimbunan hutan. Berbeda dari jenis bunga anggrek termahal di dunia lainnya bunga anggrek hitam kalimantan ini tidak ternilai harganya.

Mitos Di Balik Pesona Anggrek Hitam

Untuk lebih mengenal apa itu bunga anggrek hitam kalimantan kalian bisa simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Jenis anggrek hitam kalimantan. Biasa tumbuh di batang pohon yang rebah. Terdapat banyak sekali jenis anggrek yang ada di indonesia dan salah satunya anggrek hitam untuk jenis ini bisa kalian temukan di kalimantan dan sumatra. Tanaman anggrek ini hidup berumpun di masing masing tanaman.

Hanya saja untuk bunga anggrek hitam sudah cukup langka bahkan sudah menjadi salah satu anggrek yang langka di indonesia. Jenis tanaman bunga anggrek hitam kalimantan yang langka beserta fotonya in bunga hias dunia tumbuhan tumbuhan langka by sr12jabung on 06 49 00 anggrek hitam atau dengan nama latin coelogyne pandurata merupakan spesies anggrek yang tumbuh dan berasal dari semenanjung malaya kalimantan dan pulau sumatera. Anggrek hitam kalimantan merupakan jenis anggrek epifit simpodial yaitu tanaman yang tumbuh menempel pada tumbuhan batang pohon lain yang memiliki pertumbuhan batang yang terbatas.

Biasanya anggrek hitam mekar pada bulan maret sampai juni. Berikut akan kami bahas informasi seputar jenis anggrek hitam tersebut lengkap dengan gambar gambarnya. Dari ceritanya jugalah saya baru ketahui meski disebut anggrek hitam namun warna asli bunga anggrek hitam tersebut justru berwarna hijau dan memiliki panjang sekitar 15 20 cm dan salah satu spesies flora yang dilindungi oleh negara.

Pasalnya tanaman ini sudah sangat langka dan banyaknya manfaat untuk dijadikan sebagai obat. Meskipun habitat anggrek hitam identik dengan hutan di pulau kalimantan jenis anggrek ini juga tumbuh liar di sumatera semenanjung malaya dan mindanao pulau luzon dan pulau samar filipina. Bunga anggrek hitam kalimantan.

Salah satu jenis warna bunga anggrek yang paling tidak lazim misalnya warna hitam seperti yang dimiliki oleh anggrek bernama latin coelogyne pandurata. Dalam satu rumpun tanaman ini akan membentuk akar tinggal. Anggrek hitam anggrek hitam.

Terdapat beberapa jenis anggrek yang memiliki beberapa warna dalam satu kuntum bunga.

Anggrek Hitam Kalimantan Pesona Nusantara

Apa Bedanya Anggrek Hitam Kalimantan Dan Papua Kurio

Hanya Bisa Ditemukan Di Papua Anggrek Hitam Yang Sangat Langka

Tukangsapu Web Id Knowledge Sharing Anggrek Hitam Asli Indonesia

Anggrek Hitam Flora Khas Kalimantan Yang Terancam Punah

Rusmilawati Anggrek Hitam Coelogyne Pandurata Asli Kalimantan

Karhutla Di Kaltim Musnahkan 1 000 Hektar Habitat Anggrek Hitam

Cara Merawat Anggrek Hitam Borneo Mutiara Dari Pulau Kalimantan

Anggrek Hitam Kalimantan Apa Itu Dan Manfaatnya Anggrekmania

Anggrek Tanaman Eksotis Kalimantan Barat Umkm Kalbar

Tips Budidaya Anggrek Hitam Coelogyne Pandurata Lindl

Anggrek Hitam Yang Tak Sepenuhnya Hitam Greeners Co

Apa Bedanya Anggrek Hitam Kalimantan Dan Papua Matakota News

Wild Borneo Black Orchid Anggrek Hitam Kalimanta Youtube


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel