Anggrek Kebutan

Tanaman yang dikirim terdiri dari 4 batang bahkan lebih dan dalam kondisi dewasa. Satu tangkai bunga terdiri dari beberapa kuntum bunga yang memiliki ukuran kecil.

Red Giant Mustard At Chanticleerphoto Courtesy Of Fran Sorin

Namanya mengingatkan pada istilah yang menggambarkan kebiasaan gemar naik kendaraan dengan kecepatan di atas normal alias kebut kebutan.

Anggrek kebutan. Salah satu ciri unik dari anggrek kebutan adalah bunganya yang tumbuh bergerombol dalam satu tangkai. Di indonesia sendiri jenis anggrek ini dilindungi. Anggrek dengan warna oranye ini sangat indah karena berkerumunnya banyak.

Nama kebutan disandang karena warna oranye yang memoles bunga anggrek terlihat sangat indah. Cara merawat anggrek kebutan memang sama seperti kita merawat bunga anggrek dengan jenis lainnya seperti anggrek bulan atau jenis lainnya. Anggrek kebutan memiliki nama ilmiah ascocentrum miniatum merupakan spesies anggrek yang dapat ditemukan di wilayah asia tenggara seperti laos malaysia pulau jawa sumatera dan juga filipina.

Tapi bukan berarti anggrek ini bisa melaju selayaknya motor ya. Dimana kita harus tekun dalam merawat setiap harinya dari rutin menyiraminya dengan air hingga memberikan pupuk secara rutin. Anggrek jenis ini perawatannya tidak sulit hanya saja kerap ada benalu.

Satu tangkai terdiri dari beberapa kuntum bunga yang berukuran kecil. Saking langkanya bunga anggrek berwarna oranye terang ini dilindungi oleh pemerintah. Bukan karena sering kebut kebutan lantas diberi nama kebutan ya.

Wikimedia commons memiliki media mengenai. Anggrek kebutan ascocentrum miniatum adalah sebuah spesies anggrek yang ditemukan di assam laos thailand vietnam jawa malaysia filipina dan sumatra. Spesies ini dilindungi di indonesia.

Nama ilmiah anggrek kebutan adalah ascocentrum miniatum. Jenis anggrek ini mempunyai bunga yang sangat menarik dengan warna yang sangat mencolok yaitu orange. Warna yang cerah orange dan kecilnya ukuran satu kuntum bunganya adalah salah satu daya tarik tersendiri bagi anggrek kebutan ini.

Jenis anggrek kebutan merupakan salah satu anggrek yang sangat cantik budidaya anggrek jenis ini juga masih sangat langka bahkan bisa dibilang jika anggrek ini dilinduni oleh negera. Mungkin anda telah sering mendengar nama bunga anggrek yang populer seperti cattleya akan tetapi ada nama anggrek lainnya yang juga langka. Anggrek kebutan memiliki ciri ciri berwarna orange.

Bunga anggrek pastinya kalian semua sudah tak asing ditelinga bila mendengar nama anggrek pasalnya untuk bunga yang satu ini memang memiliki bentuk yang sangat indah dan juga aromanya sangat harum sekali. Bahkan banyak sekali orang yang menjadikan bunga anggrek sebagai hiasan untuk mempercantik halaman rumah. Anggrek kebutan termasuk dalam jenis jenis anggrek yang sangat langka untuk ditemui.

Pomatocalpa Spicata מחירון סחלבים סחלבי שחר סחלבים

29 Species Of Orchids Are Protected By Indonesian Government

Tuberolabium Odoratissimum

Ascocentrum Miniatum Vanda Miniata Anggrek Kebutan Anggrek

Wassana Thai Dracaena Fragrans L Ker Gawi Cape Of Good Hope


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel