Bunga Anggrek Dendrobium Putih

Tanaman berbunga indah ini termasuk dalam suku orchidaceae. Kebalikannya dengan anggrek bulan yang memiliki warna dominan putih adapun anggrek hitam yang cukup langka untuk sebuah bunga.

Anggrek Nasa Bunga Tanaman Hias Nasa Natural Nusantara Jual Beli

Harga bunga anggrek bulan atau anggrek putih ini dijual melalui benih yang sekitar rp 6 500 sampai dengan rp 15 000 saja di pasaran.

Bunga anggrek dendrobium putih. Apa itu anggrek dendrobium ungu dan apa ciri cirinya anggrek dendrobium ungu. Tumbuhan ini memiliki nama ilmiah dendrobium phalaenopsis. Klasifikasi dan morfologi bunga anggrek bunga anggrek adalah salah satu bunga hias yang banyak ditemukan diberbagai daerah bahkan dunia.

Keindahan bunga anggrek memang sudah mendunia. Tidak seperti bunga anggrek bulan bintang yang berasal dari kalimantan pertumbuhan anggrek dendrobium ungu ini biasanya terjadi di daerah yang agak kering dan memiliki ketinggian jauh sekitar 400 mdpl. Anggrek bulan mempunyai nama latin phalaenopsis amabilis merupakan salah satu jenis anggrek yang memiliki ciri kelopak bunga yang lebar dan berwarna putih.

Bunga anggrek termasuk tanaman langka itu sebabnya pemerintah membuat undang undang khusus untuk melindungi anggrek. Untuk warnanya sendiri bunga anggrek memiliki warna putih ungu pink putih keungguan putih dengan bintik pink dibagian tengahnya dan kuning tergantung dari jenis atau varietas bunga anggrek itu sendiri. Nama anggrek larat diambil dari nama pulau larat.

Anggrek larat memiliki dua persamaan nama yaitu vappodes phalaenopsis dan dendrobium bigibbum. Adakalanya pada jenis anggrek tertentu seperti cattleya sp bunga dipanen 3 sampai 4 hari setelah mekar karena bunga yang dipotong prematur akan gagal untuk mekar. Meski begitu anda pun akan bisa menemukan jenis bunga anggrek ini di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

Anggrek larat termasuk tanaman langka dan dilindungi. Jenis anggrek ini termasuk ke dalam tanaman anggrek monopodial yang hidup di tempat yang terkena sedikit cahaya. Bentuk bunga anggrek beragam dari bunga yang berbentuk mirip bintang kupu dan ekor dari burung merak.

Meski banyak jenisnya anggrek yang tenar ketika itu adalah anggrek bulan. Selama ini bunga anggrek dipanen setelah 75 80 bunga telah mekar terutama pada anggrek dendrobium sp. Ada yang berwarna polos juga ada yang memiliki corak.

Bunga anggrek ini memiliki 20 00 spesies yang menyebar keberbagai. Saking indahnya bunga anggrek sampai dijadikan judul sebuah lagu jadul. Anggrek larat adalah salah satu bunga identitas indonesia khususnya di maluku.

Untuk membahas karakter bunga anggrek dendrobium seakan tidak pernah habis karena dendrobium dikenal dengan varian bunganya yang sangat banyak baik dari bentuk maupun warna. Bunga anggrek ini termasuk dalam famili orchidaceae dengan ordo orchidales yang memiliki bentuk bunga menjari dan memiliki ragam warna mulai dari merah pink putih dan juga keungguhan.

Flor Lila Anggrek Menanam Bunga Eksotis

Gambar Bunga Anggrek Biru Putih Bunga Gambar

Jual Biji Benih Bunga Hias Anggrek Cymbidium Orchid Putih White

Gambar Bunga Anggrek Vanda Pernik Dunia Amazing Flowers

Gambar Tanaman Anggrek Dendrobium Bunga Putih Kopi Hangat

Aerides Houlletiana Anggrek Kebun Bunga

Gambar Bunga Anggrek Setangkai Anggrek Bunga Wallpaper Bunga

Gambar Bunga Anggrek Merpati Anggrek Merpati Ciri Ciri Cara

Anggrek Cantik Matematikacerdas Wordpress Com Cantiknya Bunga

Terkeren 27 Gambar Bunga Anggrek Warna Ungu Pesona Indah Bunga

Dendrobium Compactum X Dendrobium Classic Gem

Bunga Tropis Perennial Anggrek Dendrobium Orchid Jenis Ini

Bunga Anggrek Dengan Rumpun Bunga Gardena Dalam Vas Putih

59 Orchid Orchids Moth Orchid Flowers


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel